Terlihat Tragis, Abi Tewas Dipersekusi Pegawai Rumah Tua Vape Tebet

Kategori


Benar-benar tragis, seseorang pemuda bernama Abi Qowi Suparto tewas sesudah dipersekusi pegawai Tempat tinggal Tua Vape, Tebet, Jakarta Selatan, karna dituduh mengambil vape di outlet itu.


Abi yang berumur 22 th., tewas dianiaya tujuh pegawai Tempat tinggal Tua Vape Tebet di satu outlet vape di lokasi Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat Harga VGOD PRO MECH Mechanical MOD Authentic


Menurut Kepala Sub Direktorat Kejahatan serta Kekerasan Direktorat Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, korban tewas pada akhir Agustus 2017.


Abi dipersekusi aktor karna disangka mengambil rokok elektrik di toko itu. Beberapa pegawai itu tidak melapor ke polisi, namun jadi berusaha memburu Abi lewat cara menebar jati diri Abi dan fotonya ke sosial media.


Sampai pada akhirnya pada 28 Agustus 2017, Abi diketemukan serta dibawa beberapa aktor ke tempat penganiayaan di Pejompongan. Ditempat itu Abi dikeroyok sampai sekarat.


" Korban diketemukan dalam kondisi gawat di Jalan Penjernihan Raya, setelah itu oleh keluarga dibawa ke RSUD Tanah Abang, " kata Hendy F Kurniawan, Jumat, 8 September 2017. Jenis Jenis Vapor dan Harganya


Karna keadaan Abi selalu lebih buruk, Abi sangat terpaksa dirujuk ke RS Tarakan, Jakarta Pusat. Namun, korban pada akhirnya mengembuskan nafas paling akhir pada 3 September 2017.


" Dua hari sesudah wafat, mengedar video penganiayaan pada korban di group WhatsApp serta hingga ke pihak keluarga, " tuturnya.


Atas temuan video tersebut keluarga percaya bila anaknya wafat karna hal tidak lumrah hingga melapor ke polisi pada Kamis 7 September 2017.


Sebagian jam sesudah terima laporan, petugas kepolisian menangkap empat aktor persekusi ditempat kerja aktor di outlet vape Tempat tinggal Tua Vape.


Mereka yang di tangkap yaitu, Rajasa SH (34 th.), Fachmi KF (39 th.), Armyando A (49 th.), serta Aditya PW (20 th.). Sedang tiga aktor sekali lagi, sampai saat ini masih tetap diburu polisi.


Polisi sudah mengambil alih barang-barang bukti seperti, satu tongkat besi, sepasang sepatu tactical, beberapa baju, serta satu unit telepon genggam yang dipakai untuk merekam tindakan penganiayaan. Harga MOD Dagger


" Aktor kami jerat Pasal 170 serta atau Pasal 340 KUHP mengenai Pengeroyokan serta atau pembunuhan merencanakan, " tuturnya.



Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Terlihat Tragis, Abi Tewas Dipersekusi Pegawai Rumah Tua Vape Tebet
    Komentar(0)