Woi Awas, Ada Bahan Liquid Vape yang Belum Teridentifikasi

Kategori


Pemakaian vape atau rokok elektronik jadi pengganti rokok konvensional masih tetap memetik perbincangan. Dalam sebagian masalah, bahkan juga didapati alat vape meledak serta mengakibatkan terluka. Tips Cara Merawat Vapor Vape


Bahkan juga, satu riset paling baru yang sudah dikerjakan Yayasan Pemerhati Kesehatan Umum (YPKP) juga temukan tujuh dari sembilan liquid atau cairan yang dipakai dalam vape terbuat berbahan yang belum juga terindentifikasi.


" Jadi dari sembilan e-liquid yang kami bisa dari toko e-liquid di sekitaran kota Bandung, sesudah dipanaskan dengan alat rokok elektronik nyatanya hasilkan komponen baru atau terdegradasi yang belum juga kami kenali atau identifikasi, " ucap Amaliya, peneliti dari YPKP waktu didapati di lokasi Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Agustus 2017. Harga MOD Wismec


Walau sebenarnya, menurut Amaliya, ke-9 produsen liquid itu memberikan label yang mengatakan memakai beberapa bahan food grade.


" Jadi yang terdaftar di paket itu mereka mengatakan mempergunakan beberapa bahan food grade yang dengan teratogenik-mutagenik-genotoksik serta tidak membahayakan, " tutur Amaliya.


Oleh karenanya, Amaliya memohon pemerintah atau dengan spesial Tubuh Pengawas Obat serta Makanan untuk menguji serta lakukan standarisasi pada kandungan dalam liquid yang sering dipakai di rokok elektronik. Cara Mengatasi Atomizer Short Pada Vape


" Itu yang perlu di check oleh BPOM (Tubuh Pengawas Obat serta Makanan). Bila ada yang jual, (itu) liquid food grade atau bukanlah. Jangan-jangan apa sajakah yang dimasukkan asal saja, " kata Amaliya.


Riset ini sendiri dikerjakan di kota Bandung dengan ambil sembilan sampel dari beberapa toko di kota Bandung. Mengenai harga liquid yang jadikan sampel sekitar pada Rp45 ribu sampai Rp600 ribu per botol.



Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Woi Awas, Ada Bahan Liquid Vape yang Belum Teridentifikasi
    Komentar(0)