Simak Beredar Penjualan Liquid Vape Isi Ganja di Internet

Kategori


Aparat Unit Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan membekuk seseorang pedagang cairan rokok elektronik atau liquid vape yang memiliki kandungan zat narkoba type ganja. Penangkapan dikerjakan pada Sabtu 17 Maret tempo hari di lokasi Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Penyebab Vape Vapor Meledak


Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung menyebutkan, berdasar pada hasil laboratorium, beberapa puluh botol diisi cairan rokok elektronik yang diambil alih dari tangan tersangka berinisial AA (20) itu positif memiliki kandungan zat narkoba kelompok satu.


" Membuka penangkapaan narkoba, disebutkan type baru karna tanda bukti ini memakai liquid vape yang nyatanya memiliki kandungan ganja, dari hasil laboratorium kalau kandungan ganja itu dapat masuk narkotika kelompok satu, " kata Vivick di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa, 21 Maret 2017.


Vivick menerangkan, tersangka menjual cairan rokok elektronik yang telah diracik dengan ganja itu lewat satu website serta dikemas dengan bermacam rasa sesuai sama selera konsumen, harga juga bermacam. Sesaat tujuan konsumen yaitu anak yang punya kebiasaan menggunakan liquid vape. Harga Helm KYT


" Per botol di jual Rp500 ribu hingga Rp600 ribu, di jual lewat internet, nama websitenya HND. Bila ingin beli mesti dengan internet dengan kode nama spesifik, tidak pada sembarang orang di jual, " katanya.


Disebutkan Vivick, tidak tutup peluang juga akan ada aktor yang lain yang mengedarkan barang haram itu dengan memakai modus liquid vape, mengingat liquid ini sendiri tengah popular serta sistem peracikannya juga gampang.


" Ini kombinasi ganja digabung dengan cairan ini sebagian %, jadi kita akan mencari tahu lebih dalam bagaimana sistem membuatnya karna ini racikannya begitu simpel, " katanya.


Tentang dampaknya, ia mengatakan sama dengan konsumsi ganja. " Dampaknya sama juga dengan ganja umum, dapat nge-fly pastinya ini pusing. Operasinya nyaris telah enam bulan, sama-sama jual dengan on-line, " tuturnya.


Atas tindakannya, aktor dijerat Pasal 114 ayat (1) UU No 35 Th. 2009 mengenai Narkotika atau tidak mematuhi Pasal 112 ayat (1) UU No 35 Th. 2009 mengenai Narkotika atau tidak mematuhi Pasal 132 ayat (1) jo Pasal 114 ayat (1) UU No 35 Th. 2009 mengenai Narkotika.



Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Simak Beredar Penjualan Liquid Vape Isi Ganja di Internet
    Komentar(0)