Berikut Sendiri Bawakan 'Shallow' di Grammy, Lady Gaga 'Menggila'

Kategori

Vokalis Lady Gaga jadi salah satunya musisi yang tampil dalam Grammy Awards ke-61 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2) malam waktu Amerika Serikat. Dia tampil membawakan Shallow, lagu topik film A Star Is Born yang dia bintangi.



Gaga tampil kenakan jumpsuit yang dibalut payet berwarna silver serta sepatu hak berwarna hitam. Baju itu berasa kurang cocok dipakai untuk membawakan lagu melankolis bertempo lumayan lama.



Tampilan Gaga waktu intro Shallow dibawakan makin berasa tidak cocok. Dia sudah sempat mengangkang sambil lihat serta menunjuk-nunjuk pemain alat musik. Tindakan itu sudah sempat didokumentasikan serta diupload oleh @RecordingAcad yang disebut account sah Grammy Awards 2019 dalam format gif. Akan tetapi sekarang ini tweet itu telah dihapus.



Baca Juga : Gambar Meme Hari Valentine Buat Pacar



Makin lama, Gaga semakin menggila di dalam lagu. Dia sering lakukan headbanging (menggelengkan serta memutar kepala sambil menunduk) yang sama dengan musik metal.



Diluar itu, Gaga sempat juga mendekati Mark Ronson yang mainkan gitar akustik. Ronson kelihatannya menukar tempat Bradley Cooper untuk mengikuti Gaga. Dalam film A Star Is Born Gaga memang membawakan Shallow didampingi Cooper.



Akan tetapi kesempatan ini Cooper tidak dapat ada sebab dia mesti mendatangi arena penghargaan lainnya di London, Inggris.



Artikel Terkait : Gambar Meme Lucu Tahun Baru



Sampai sekarang ini Gaga telah mencapai tiga penghargaan Grammy Awards 2019. Dua penghargaan Pop Ganda/Grup Performance serta Best Song Written For Visual Alat didapatkan melalui lagu Shallow, sesaat penghargaan Best Pop Solo Performance melalui lagu Joanne (Where Do You Think You're Goin'?).



Gaga masih tetap berkesempatan memperoleh pernghargaan sebab Shallow masuk nominasi Record Of The Year yang belumlah diumumkan.

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Berikut Sendiri Bawakan 'Shallow' di Grammy, Lady Gaga 'Menggila'
    Komentar(0)