Sampingkan Durasi, Oscar Bakal Umumkan Seluruh Nominasi Simak Selengkapnya

Pihak The Academy of Motion Pictures Arts and Sciences akan menginformasikan semua kelompok dengan cara langsung dalam Academy Awards ke-91 pada 24 Februari 2019.



Hal itu dikatakan sesudah kemarin mengemukakan empat kelompok yang akan 'dibuang' dari siaran secara langsung yaitu Cinematography, Film Koreksi, Make up and Hairstyling, serta Best Live-Action Short.



"Sembilan hari sebelum penayangan, masih tetap mengutak-atik skrip," cuit the Academy pada Jumat (15/2).



Artikel Terkait : Gambar Lucu





Associated Press memberikan laporan pihak penyelenggara Oscars tidak menuturkan selanjutnya hal tersebut untuk memperpanjag waktu ataukah tidak.



Awal mulanya empat kelompok itu tidak disiarkan dalam siaran secara langsung untuk mendesak waktu jadi tiga jam.



Langkah itu langsung dikritik keras beberapa pemegang nominasi Oscar seperti Sutradara Roma Alfonso Cuaron serta pembuat film BlacKkKlansman Spike Lee.



The American Society of Cinematographers Rabu lantas pun mengirim surat terbuka yang di tandatangani Martin Scorsese, Brad Pitt, serta banyak tokoh yang lain dengan mengatakan hal tersebut mengejek seni sinematik.



"Saat pernyataan atas penciptaan sinema mengagumkan di hilangkan oleh institusi yang semestinya mengawasi itu, kami tidak kembali menjunjung tinggi semangat the Academy untuk rayakan film menjadi bentuk seni kolaboratif," isi surat terbuka itu.



The Academy langsung menyanggah hal tersebut serta mengatakan berlangsung misinformasi. Pihak Academy mengatakan penayangan tahun kemarin memperoleh rating rendah serta akan memutuskan untuk memotong penayangan jadi tiga jam.



Gagasan ini awal mulanya telah disampaikan semenjak Agustus serta langsung mendapatkan penolakan dari banyak pihak. Beberapa tagar bertuliskan #PresentAll24 menggema minta the Academy tampilkan semua 24 nominasi.



The Academy 'sakit kepala' sebab beberapa hal mendekati penyelenggaraan Piala Oscar 2019 minggu kedepan di Dolby Theatre, Los Angeles.



Hal tersebut berawal saat melempar rumor membuat kelompok baru untuk film popular yang nyatanya menyebabkan kemarahan banyak pihak.



Persoalan bersambung saat Kevin Hart yang semestinya jadi hanya satu presenter Oscar tahun ini mesti mengundurkan diri karena cuitannya di Twitter beberapa waktu lantas mengatakan dianya anti-gay.



Baca Juga : Kata-Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri



Penyelenggara Oscar sempat juga batasi nominasi lagu terunggul sampai pada akhirnya semua lagu akan dipertunjukkan.



Dewan Gubernur the Academy Lois Burwell mengatakan hal tersebut adalah proses berkembang. Menurut dia, terkadang seorang mesti tidak berhasil terlebih dulu untuk tahu apakah yang dapat membuat sukses.



"Jadi tetap ada kecanggungan mengenai seorang yang pergi, "Oh tidak, itu kekeliruan." Tetapi kekeliruan ialah suatu yang Anda tekuni serta bangun. " papar Lois Burwell.



  • Kisah Eka Kurniawan Saat Terima Prince Claus Award di Belanda Berikut Cuplikanya

    Penulis Eka Kurniawan baru saja ini dianugerahi penghargaan prestise Prince Claus Award di Kerajaan Belanda pada Desember kemarin. Dia mendapatkan kehormatan itu sebab debutnya menjadi penulis yang mengoptimalkan kemampuan bahasa serta sastra melalui karya-karyanya.



    Dalam acara perayaan atas penghargaannya itu, Eka juga bagikan narasi dibalik bagaimana dia bisa terima Prince Claus Award 2018.



    "Semenjak terima beberapa ada yang hadir ke saya [menanyakan] mengenai penghargaan ini. Ada dua perihal yang akan saya presentasikan atau obrolkan, mengapa dapat bisa serta apakah yang untuk mereka tertarik pada saya," tuturnya dalam acara di Erasmus Huis, Sabtu (16/2).



    Baca Juga : Kumpulan Kata-Kata Motivasi Bijak



    "Yang pertama saya tidak tahu mengapa dipilih serta siapa yang menominasikan, tapi saya dapat katakan saat ini jika mereka mengontak saya dua bulan sebelum mendapatkan penghargaan ini. Mereka katakan janganlah katakan siapapun juga, ya tentunya jika itu. Mereka telephone untuk pastikan saya ingin terima apakah tidak. Jika tidak ya tidak jadi," lanjut Eka sambil bercanda.





    Waktu terima telephone itu, Eka sendiri mengakui sudah sempat bingung. Akan tetapi waktu di tanya sang penyelenggara berkaitan senang atau tidaknya ia terima penghargaan itu, dia mengatakan tidak bisa menghindar

    jika itu satu animo untuk dianya.



    "Serta saat mendapatkan laporan juri itu. Mereka nyatanya bukan sekedar membahas novel saya yang translate ke bahasa Belanda, tetapi bahkan juga bukan sekedar yang novel berbahasa Inggris, tetapi pun yang berbahasa Indonesia," katanya.



    Eka memberikan, jika juri juga lakukan penilaian dengan minta opini ke-2 dari beberapa pemenang yang lain. Berdasar pada pengakuannya, dia sudah sempat diminta opini berkaitan calon lainnya yang terima penghargaan itu.



    Tiap-tiap tahun, Penghargaan Prince Claus diselenggarakan oleh The Prince Claus Fund untuk menghargai perolehan mengagumkan di bagian peningkatan kebudayaan. Penghargaan ini dikasihkan pada individu, grup atau organisasi yang kegiatannya dapat memberi efek buat penduduk.



    Rekam jejak Eka dalam peta kesusatraan Indonesia serta internasional dipandang searah dengan misi The Prince Claus Fund, yang sełalu memberi suport serta ruangan buat karya-karya visioner yang mempunyai efek sosial positif.



    Mendiang Pangeran Claus, inisiator penghargaan ini, dimaksud demikian semangat tentang peranan yang dimainkan budaya dalam memberikan faedah buat penduduk serta kemanusiaan.



    Artikel Terkait : Animasi Gambar Bergerak 17 Agustus



    The Prince Claus Fund sendiri dibangun pada 1996 untuk menghargai Pangeran Claus serta gagasannya itu. Saat 21 tahun paling akhir The Prince Claus Fund sudah memberi beberapa ratus penghargaan pada beberapa pegiat serta organisasi budaya terpenting, terpenting di Afrika, Asia, Amerika Latin serta Karibia.



    Tidak hanya Eka Kurniawan, beberapa nama lainnya yang terima Prince Claus Awards 2018 ialah Adong Judith dari Uganda untuk bagian Teater, Marwa al-Sabouni dari Syria untuk kelompok Arsitektur serta Urbanisme, Kidlat Tahimik dari Filipina untuk Visual Arts/Film, serta O Menelick Atau dari Brasil untuk kelompok Alat/Jurnalistik.



    Sesaat, Market Foto Workshop dari Afrika Selatan mencapai Principal Prince Claus Award 2018 untuk bagian Photografi, serta Dada Masilo yang datang dari Afrika Selatan mencapai Next Generation Award 2018 untuk bagian Tari.



    Berdasar pada laporan, penyelenggara pilih Eka Kurniawan menjadi peraih Prince Claus Award 2018 sebab kekuatannya menarasikan kisah-kisah imajinatif melalui keindahan prosa-prosanya, dan universalitas materinya.



    "[Eka] berani melawan tindak kekerasan politik yang tidak disinggung-singgung oleh wawasan sah serta memproses masalah-masalh polemis lewat cara yang mempermudah orang untuk betul-betul memahaminya, menolong mereka meraig kembali cerita waktu lampau serta membuat pandangan lebih baik buat negara mereka," demikian pengakuan yang ditulis Komite Prince Claus Awards 2018, dalam buku berkaitan penghargaan itu.



    Bukan sekedar itu, Eka pun dipandang sukses mengusung budaya Indonesia melalui penceritaan kembali cerita serta mitologi lokal yang sampai kini mulai terlewatkan. Dia memakai kemampuan sastra serta literatur menjadi penyampai topik-topik penting, terpenting dalam saat-saat saat kebebasan memiliki pendapat banyak dibungkam.



    Serta yang paling penting, Eka dipandang sukses mengundang perhatian dunia dengan mengemukakan riwayat Indonesia pilihan, yang berefek pada meningkatnya kesadaran serta pandangan pada Indonesia.



    Sebelum dianugerahi penghargaan ini, novel pertama Eka yang berjudul Cantik Itu Luka sudah ditranslate ke lebih dari 30 bahasa. Sesaat novel kedua-duanya, Lelaki Harimau, sudah diedarkan dalam bahasa Inggris, Italia, Korea, Jerman serta Prancis.



    Novel kedua-duanya itu pun sukses mengantarkan Eka Kurniawan ke deretan sastrawan dunia, hingga pada 2015 Jurnal Foreign Policy menobatkannya menjadi satu diantara 100 pemikir sangat punya pengaruh dalam dunia, sebab sukses menyatakan tempat Indonesia di peta kesusastraan dunia.



    Serta pada Maret 2016, Lelaki Harimau sukses menuliskan prestasi menjadi buku Indonesia pertama yang dinominasikan di arena penghargaan sastra berprestise dunia: The Man Booker International Prize.



  • Berikut Justin Bieber Disebut Jalani Perawatan Depresi

    Selesai interviu dengan terbuka berkaitan keadaan perkawinan pada Vogue, Justin Bieber sekarang dimaksud tengah terima perawatan stres. Akan tetapi perawatan ini dimaksud tidak ada hubungan dengan perkawinan ia dengan Hailey Baldwin.



    "Justin tengah terima perawatan untuk stres, suatu yang ia perjuangkan untuk sesaat waktu serta belakangan ini [dia] jujur saat interviu Vogue," kata seseorang sumber pada ET.



    "Justin belum pernah mempunyai waktu kecil yang baik sebab popularitasnya serta perjuangan dengan kemauan hidup normal," lanjut si sumber.



    Baca Juga : Koleksi Gambar Romantis



    "Ia terasa perlu perbaikan dengan emosional serta dengan pertolongan dari istrinya, keluarga serta rekan, ia mencari pertolongan," lebih sumber itu.



    ET menyampaikan kabar belakangan ini Justin Bieber tampak tengah habiskan waktu dengan guru spiritualnya, pendeta Carl Lentz dengan jalan-jalan dekat tempat tinggal pelantun 'Sorry' itu.



    Di dalam peristiwa bersama dengan guru spiritualnya itu, Justin Bieber dilaporkan sudah sempat menangis saat duduk di pinggir jalanan dekat danau.



    Berita Justin Bieber melakukan perawatan stres pun dilaporkan oleh People. Sumber People yang dekat dengan Justin Bieber menjelaskan perawatan ini tidak ada hubungan dengan Hailey Baldwin.



    "Ia [Bieber] sangat bahagia menikah dengannya [Baldwin]. Ini cuma suatu lainnya yang dia perjuangkan dengan mental," kata sumber People.



    "Ia mempunyai pertolongan yang baik dari sekelilingnya serta sekarang terima beberapa perawatan. Ia terasa yakin diri ia akan selekasnya terasa lebih baik," lanjut sumber itu.



    Awal mulanya pada interviu dengan Vogue belakangan ini, Justin Bieber mengaku dianya sempat alami stres pada 2017 lantas yang mengakibatkan 14 pertunjukan diurungkan.



    "Saya stres saat tour. Saya tidak pernah mengulas ini, serta saya masih tetap mengolah demikian beberapa hal yang belumlah saya bicarakan. Saya kesepian. Saya perlu waktu," kata Bieber.



    Bieber mengakui jika perasaan popularitasnya mempunyai terlibat dalam permasalahan mental yang dia alami. Dia terasa ketenaran yang dia capai semenjak masih tetap dibawah usia makin menggantikan kendali dianya.



    Artikel Terkait : Gambar Lucu Masa Kecil Bahagia



    "Saya betul-betul mulai rasakan diri saya kebanyakan," kata Bieber. "Orang menyukai saya, saya sampah, itu yang sebenarnya saya pikirkan. Saya jadi begitu arogan serta congkak,"



    Perasaan angkuh itu disadari Bieber yang membuat sudah sempat terjerat memakai narkoba dan melakukan pemulihan pada 2014.



    Justin Bieber menjelaskan saat itu narkoba malah makin membuat terasa "gelap" serta tingkatkan kecemasannya. Mengakibatkan, dikabarkan ET, dia mengaku sering terjaga di saat malam cuma untuk mengecheck dianya masih tetap bernapas ataukah tidak.



    Permasalahan stres janganlah dipandang mudah. Bila Anda sempat pikirkan atau rasakan tendensi bunuh diri, alami krisis emosional, atau kenal beberapa orang dalam keadaan itu, Anda dianjurkan mengontak pihak yang dapat menolong, contohnya saja Into The Light (pendampingan.itl@gmail.com) untuk masyarakat Jabodetabek atau Pokok Mata Jiwa untuk masyarakat Yogyakarta serta sekelilingnya (intimatajiwa@gmail.com).



  • Karena Kondisi Ayah Makin Membaik, Britney Spears Siap Kembali

    Britney Spears diberitakan siap kembali berkarier selesai rehat untuk menjaga sang bapak yang sakit keras. Sekarang keadaan sang bapak dimaksud makin lebih baik dari waktu ke waktu.



    "Britney menyukai karirnya serta penggemarnya, hingga ketetapan untuk menjauh dari karirnya bukan perihal yang gampang, akan tetapi ia hanya ingin ada untuk ayahnya, seperti yang sampai kini ayahnya kerjakan padanya," kata sumber paling dekat Spears pada ET.



    "Britney terasa ia berutang pada ayahnya hidupnya sendiri sebab ayahnya ada untuk Britney di saat-saat kelamnya," lanjut si sumber.



    Baca Juga : Gambar Religi Islami Terbaru





    "Britney mengerjakannya sangat baik lepas dari keadaannya serta tentu merencanakan untuk kembali tampil sesudah jelas ayahnya sembuh. Ayahnya tetap harus lakukan beberapa hal akan tetapi benar-benar ia tambah lebih baik," kata si sumber.



    Britney Spears menginformasikan rehat sesaat dari industri musik pada Januari lantas, termasuk juga tunda konser residensi serta melaunching album, sebab ingin menjaga sang bapak.



    Diberitakan ET, sang bapak, Jamie, dibawa ke rumah sakit pada tiga bulan waktu lalu sebab pendarahan di ususnya. Dianya dimaksud perlu 28 hari perawatan di dalam rumah sakit.



    Britney Spears sendiri menyebutkan jika ayahnya hampir tanpa serta berterima kasih pada dokter serta perawat yang selamatkan nyawa ayahnya.



    "Kami semua begitu bersukur dia kembali sadar, akan tetapi permasalahannya belumlah tuntas. Saya mesti membuat ketetapan susah untuk memberi konsentrasi serta daya penuh pada keluarga saya kesempatan ini," kata pelantun Toxic itu saat menginformasikan ketetapan rehat itu.



    Spears harusnya mengawali pertunjukan residensi yang dikasih judul 'Britney: Domination' itu pada 13 Februari yang akan datang. Konser residensi kedua-duanya itu diskedulkan berjalan sampai Agustus 2019.



    Artikel TErkait : Animasi Gambar Motifasi Terbaru



    Akan tetapi sumber ET menyebutkan rehatnya Britney dari panggung musik dengan menjaga ayahnya nyatanya jadi peristiwa yang baik buat sang biduan.



    "Keadaan kesehatan serta rehat dari karirnya ini membawa keluarga mereka makin rekat," kata sumber itu.



    Jamie Spears bertindak besar dalam karir Britney. Ia lah yang kembali mengarahkan Britney dalam 'jalan yang benar' sesudah sudah sempat kalut pada 2007-2008 yang lalu. Jamie pun terdaftar jadi konservator usaha Britney yang di setujui oleh pengadilan.



  • Rapper 21 Savage Dilepas dari Tahanan Imigrasi dengan Jaminan Simak Selengkapnya

    Rapper 21 Savage pada akhirnya dilepaskan dari tahanan imigrasi Georgia, Amerika Serikat. Dia ditahan saat sembilan hari sebab status imigrasinya yang tidak jelas.



    Agunan untuk pemilik nama asli Shayaa Bin Abraham-Joseph itu dipenuhi pada Selasa (12/2) serta 21 Savage akan dilepaskan di hari ini, Rabu (13/2). Dikabulkannya agunan untuk sang rapper berumur 26 tahun jadi dari hasil dengar opini di Pengadilan Imigrasi Atlanta. Hakim Serta Pelletier yang menyetujui agunan itu.



    Baca Juga : Gambar Ucapan Hari Raya Idul Fitri



    Menurut laporan Atlanta Journal Constitution yang diambil Reuters, 21 Savage ditanggung sebesar US$100 ribu, akan tetapi angka itu belumlah di konfirmasi team hukumnya.



    Mereka cuma menjelaskan, 21 Savage akan tidak melupakan pengalamannya ditahan imigrasi.



    "Ia akan tidak melupakan pengalaman ini, atau bapak, anak, bagian keluarga serta beberapa orang lainnya manakah juga, jika ia ditahan dengan tidak adil," papar team kuasa hukumnya.



    Walau sekarang sudah bebas dengan agunan, 21 Savage masih tetap terancam deportasi. "Kasusnya belumlah tuntas dengan periode panjang," tutur salah satunya pengacaranya, Charles Kuck pada Reuters.





    Sang rapper ditahan oleh imigrasi Georgia semenjak 2 Februari lantas, sebab dia dimaksud tinggal lebih lama dari visanya, saat lebih dari satu dekade di Amerika Serikat. Petugas menyebutkan dia hadir ke Amerika dari Inggris semenjak 2005 lantas waktu usianya masih tetap belia.



    Artikel Terkait : Gambar Ucapan Bulan Ramadhan



    Sebelum permasalahan imigrasi, 21 Savage sempat terlilit masalah narkotika di Georgia pada 2014.



    Tahun ini 21 Savage semestinya ada di Staples Center, Los Angeles untuk Grammy Awards 2019 dimana dia terima dua nominasi atas kolaborasinya, Rockstar bersama dengan Post Malone. Akan tetapi sebab dia masih tetap ditahan waktu penyelenggaraan Minggu (10/2) malam, dia mangkir.



    Sesudah dilepaskan, 21 Savage dimaksud masih tetap miliki beberapa agenda konser. Akan tetapi belumlah diyakinkan apa dia betul-betul akan ada serta apa statusnya di imigrasi--yang pasti terkait dengan izin kerja di AS--bakal merubah konser-konsernya itu.



  • Dengar Kabar Raisa Melahirkan, Sutopo Beri Selamat Berikut Cuplikanya

    Kelahiran putri Raisa Andriana serta Hamish Daud memperoleh perhatian dari Kepala Pusat Data Kabar serta Humas Tubuh Nasional Penanggulangan Petaka (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. Dia memberikan perkataan selamat atas kelahiran anak pertama pasangan yg menikah 3 September 2017 terus itu.



    Dalam ucapannya, Sutopo berdoa biar anak pasangan selebriti itu bisa tumbuh sehat dan berbakti pada orang tua.



    " Saya cuma dapat menyampaikan serta ikut bersuka cita. Selamat atas kelahiran anaknya. Mudah-mudahan berubah menjadi anak yg sehat, selamat, solehah, berbakti pada orang tua serta terus-menerus menyenangkan orang tua, " tulisnya dalam suatu pengakuan yg di terima CNNIndonesia. com pada Rabu (13/2) .



    Baca Juga : Gambar Animasi HUT RI 17 Agustus



    Menurut kabar yg diterima Sutopo, Raisa melahirkan anak pertama semacam kelamin wanita lewat operasi caesar pada Selasa (12/2) pagi hari di RSIA Kemang, Jakarta Selatan.



    Tidak cuman mendoakan kelahiran putrinya, Sutopo lantas memberikan pesan privat buat Raisa serta Hamish. Ia mengemukakan biar kedua-duanya terus bersukur terhadap Tuhan Yg Maha Esa, lantaran anak merupakan anugerah juga sekaligus amanah Allah SWT.



    " Disaat kita dikasihkan anak oleh Allah, itu merupakan amanah yang wajib dijaga serta dididik biar berubah menjadi orang yg saleh serta tak tenggelam terhadap kebatilan. Anak ikut sumber kasih sayang. Tak ringan berubah menjadi orang tua itu. Namun ikut bukan soal yg sukar untuk jadi orang tua asal kita mendalami mendasar hidup kita, " pesannya.



    Ia memberi tambahan, " Buatlah kelahiran anak yg pertama ini berubah menjadi pusat kasih sayang serta totalitas dalam memaknai pernikahannya. Anak merupakan seluruhnya, yg melampaui harta, polularitas serta kesenangan beda di gemerlap dunia. "



    Seterusnya, Sutopo menunjuk lagu Raisa yg berjudul LDR. Ujarnya, saat ini lagu itu udah berganti makna serta arti.  Bukan kembali buat kekasih yg jauh di perantauan, namun bab sang anak yg baru lahir.



    Artikl Terkait : Gambar Kata-Kata Cinta Lucu



    " Tanpamu langit gak berbintang/ Tanpamu hampa yg kurasa/ Muncul serta tenggelamnya mentari membawamu lebih dekat/ Denganmu langitku berbintang denganmu prima, " kutip Sutopo bakal lirik yg disebut.



    Raisa serta Hamish memberitakan kehamilan pertama anaknya pada Agustus tahun waktu lalu. Kala itu, mereka berbagi berita bahagia itu melalui suatu video yg berisi variasi kejadian Raisa berbarengan Hamish kala paham kehamilan pertamanya.



    Putri pertama pasangan itu lantas diberitakan lahir pagi hari tempo hari. Telah banyak tersebar poto Raisa menggendong bayi baru lahir dengan Hamish di sebelahnya. Tetapi sampai saat ini, baik Raisa maupun Hamish belum juga berikan info sah bab berita kelahiran sang jabang bayi.



    Manajer yg dilakukan konfirmasi wadah lantas janji berita seterusnya bakal diungkapkan lewat social media.



    Sutopo sendiri sudah lama diketahui memuji Raisa. Kedua-duanya bahkan juga sempat 'berduet' menyanyi berbarengan lewat video call.



  • Lepas Nama Suami, Beyonce-Jay Z Diduga Bakal Cerai Simak Ulasanya

    Pernikahan megabintang Beyonce serta Jay Z kembali diguncang rumor perceraian. Isu lama ini muncul kembali sesudah Beyonce dilaporkan melepas nama akhir Jay Z.



    Vokalis 37 tahun itu didapati merubah namanya dengan hukum jadi Beyonce Knowles-Carter sesudah menikah dengan Jay Z pada 2008. Semenjak itu, dia selalu memakai nama Knowles-Carter, akan tetapi belakangan ini, dia mendaftar tiga lagu baru ke ASCAP cukup dengan nama Beyonce Knowles.



    Baca Juga : Gambar Bergerak Terbaru Real Madrid



    Dikutip Aceshowbiz, MTO News yang mengaku mempunyai bukti pendaftaran lagu itu pun mengungkapkan judul ke-3 lagu berkaitan, yakni My Bodi, Politica serta Miss Melanin. Ketiganya ditulis oleh Bey sendiri, dengan dibantu beberapa nama lainnya.



    Baik Beyonce ataupun Jay tidak memberikan tanggapan atas spekulasi perceraian itu. Pasangan ini masih tetap tampak bersama dengan di Los Angeles minggu kemarin. Melupakan acara besar Grammy Awards ke-61, kedua-duanya didapati habiskan waktu dengan ibu Bey, Tina Knowles.



    "Mereka pesan martini serta kentang goreng," tutur seseorang saksi mata.



    Menikah saat 10 tahun lebih, rumor perpisahan sudah seringkali menimpa pasangan ini, pentingnya sesudah Jay disangka berselingkuh beberapa waktu kemarin. Perselingkuhan ini juga yang disangka dibicarakan Beyonce dalam album 'Lemonade' yang launching pada 2016 yang lalu.



    Akan tetapi sesudah itu, kedua-duanya kembali berbaikan serta dimaksud mengupayakan yang terunggul menjadi pasangan.



    Artikel Terkait : Gambar Animasi Bergerak Lucu Terbaru



    Pada Juni 2017, Beyonce serta Jay menyongsong anak ke-2 serta ke-3 mereka, si kembar Rumi serta Sir Carter, sesaat si sulung Blue Ivy lahir pada 2012. Belakangan ini, mereka dimaksud memperhitungkan meningkatkan bagian keluarga lainnya.



    Dalam gelaran Grammy Awards 2019, Beyonce serta Jay Z memenangi kelompok Best Urban Contemporary Album untuk album 'Everything Is Love' yang launching pada 2018.



  • Berikut Sendiri Bawakan 'Shallow' di Grammy, Lady Gaga 'Menggila'

    Vokalis Lady Gaga jadi salah satunya musisi yang tampil dalam Grammy Awards ke-61 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2) malam waktu Amerika Serikat. Dia tampil membawakan Shallow, lagu topik film A Star Is Born yang dia bintangi.



    Gaga tampil kenakan jumpsuit yang dibalut payet berwarna silver serta sepatu hak berwarna hitam. Baju itu berasa kurang cocok dipakai untuk membawakan lagu melankolis bertempo lumayan lama.



    Tampilan Gaga waktu intro Shallow dibawakan makin berasa tidak cocok. Dia sudah sempat mengangkang sambil lihat serta menunjuk-nunjuk pemain alat musik. Tindakan itu sudah sempat didokumentasikan serta diupload oleh @RecordingAcad yang disebut account sah Grammy Awards 2019 dalam format gif. Akan tetapi sekarang ini tweet itu telah dihapus.



    Baca Juga : Gambar Meme Hari Valentine Buat Pacar



    Makin lama, Gaga semakin menggila di dalam lagu. Dia sering lakukan headbanging (menggelengkan serta memutar kepala sambil menunduk) yang sama dengan musik metal.



    Diluar itu, Gaga sempat juga mendekati Mark Ronson yang mainkan gitar akustik. Ronson kelihatannya menukar tempat Bradley Cooper untuk mengikuti Gaga. Dalam film A Star Is Born Gaga memang membawakan Shallow didampingi Cooper.



    Akan tetapi kesempatan ini Cooper tidak dapat ada sebab dia mesti mendatangi arena penghargaan lainnya di London, Inggris.



    Artikel Terkait : Gambar Meme Lucu Tahun Baru



    Sampai sekarang ini Gaga telah mencapai tiga penghargaan Grammy Awards 2019. Dua penghargaan Pop Ganda/Grup Performance serta Best Song Written For Visual Alat didapatkan melalui lagu Shallow, sesaat penghargaan Best Pop Solo Performance melalui lagu Joanne (Where Do You Think You're Goin'?).



    Gaga masih tetap berkesempatan memperoleh pernghargaan sebab Shallow masuk nominasi Record Of The Year yang belumlah diumumkan.



  • Inilah Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2019

    Arena penghargaan Grammy Awards ke-61 atau Grammy Awards 2019 yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (10/2) sudah selesai. Keseluruhan ada 44 nominasi yang diperebutkan musisi.



    Rapper Childish Gambino keluar menjadi musisi yang sangat banyak mendapatkan penghargaan Grammy Awards 2019. Dia sukses mencapai penghargaan Record Of The Year, Song of The Year, Best Rap/Sung Performance serta Best Music Video.



    Baca Juga : Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun



    Itu dibarengi Lady Gaga yang mendapatkan tiga penghargaan. Gaga sukses mencapai penghargaan Pop Ganda/Grup Performance, Best Song Written serta Best Pop Solo Performance.



    Brandi Calile serta Kacey Musgraves pun semasing mendapatkan tiga penghargaan Grammy Awards 2019. Musgraves sukses memperoleh penghargaan kelompok sangat berprestise yakni Album of the Year.



    Tersebut rincian komplet nominasi Grammy Awards 2019.



    Record of The Year

    'This is America' - Childish Gambino



    Album of the Year

    'Golden Hour' - Kacey Musgraves



    Song of The Year

    'This Is America' - Childish Gambino



    Best New Artist

    Dua Lipa



    Pop Ganda/Grup Performance

    'Shallow' - Lady Gaga & Bradley Cooper



    Best Traditional Pop Vocal Album

    'My Way' - Willie Nelson



    Best Dance Recording

    'Electricity' - Silk City & Dua Lipa Featuring Diplo & Mark Ronson



    Best Dance/Electronic Album

    'Woman Worldwide' - Justice Electro



    Best Rock Performance

    'When Bad Does Good' - Chris Cornell



    Best Pop Solo Performance

    'Joanne (Where Do You Think You're Goin'?)' - Lady Gaga



    Best Traditional Pop Vocal Album

    'My Way' - Willie Nelson



    Best Pop Vocal Album

    'Sweetener' - Ariana Grande



    Best Metal Performance

    'Electric Messiah' - High on Fire



    Best Rock Song

    'Masseduction' - St. Vincent



    Artikel Terkait : Gambar Lucu Ucapan Selamat Pagi



    Best Rock Album

    'From the Fires' - Greta Van Fleet



    Best Alternative Music Album

    'Colors' - Beck



    Best R&B Performance

    'Best Part' - H.E.R. feat. Daniel Caesar



    Best Traditional R&B Performance

    'Bet Ain't Worth the Hand - Leon Bridges



    Best R&B Song

    'Boo'd Up' - Ella Mai



    Best Urban Contemporary Album

    'Everything Is Love' - Beyonce



    Best R&B Album

    'H.E.R.' - H.E.R.



    Best Rap Performance

    'King's Dead' - Kendrick Lamar, Jay Rock, Future, James Blake



    Best Rap/Sung Performance

    'This Is America' - Childish Gambino



    Best Rap Song

    'God's Plan' - Drake



    Best Rap Album

    'Invasion Of Privacy' - Cardi B



    Best Country Solo Performance

    'Butterflies' - Kacey Musgraves



    Best Country Ganda/Grup Performance

    'Tequila' - Serta + Shay



    Best Country Song

    'Space Cowboy' - Kacey Musgraves



    Best Country Album

    'Golden Hour' - Kacey Musgraves



    Best Jazz Vocal Album

    'The Window' - Cécile McLorin Salvant



    Best Jazz Instrumental Album

    'Emanon' - Wayne Shorter Quartet



    Best Gospel Album

    'Hiding Place' - Tori Kelly



    Best Contemporary Christian Music Album

    'Look Up Child' - Lauren Daigle



    Best Latin Pop Album

    'Sincera' - Claudia Brant



  • 'Roma' Berjaya di BAFTA, 'The Favourite' Raih Piala Terbanyak Simak Selengkapnya

    Film hitam putih yang ditayangkan di Netflix, 'Roma' mencapai penghargaan paling tinggi di arena The British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) 2019 melalui titel Film Terunggul serta Sutradara Terunggul. Sesaat, 'The Favorite' memperoleh penghargaan paling banyak pada arena itu.



    Sebelum BAFTA, 'Roma', film semi-otobiografi karya Alfonso Cuaron, yang bercerita mengenai pekerja rumah tangga di Meksiko tahun 1970-an, sudah memenangi rangkaian penghargaan tahun ini. Hal tersebut menguatkan peluangnya memperoleh keberhasilan di arena Academy Awards.



    Baca Juga : Gambar Lucu Kangen Pacar



    Pada arena BAFTA, yang diselenggarakan di Royal Albert Hall London, Minggu (11/2), film ini memperoleh empat kemenangan, yaitu Film Terunggul, Sutradara Terunggul, Sinematografi, serta Film Non-Bahasa Inggris Terunggul.



    "Saya begitu terharu lewat cara film ini di terima," kata Cuaron dalam pidato penerimaan penghargaannya menjadi sutradara terunggul, diambil dari Reuters.



    Piala BAFTA dalam kelompok Sutradara Terunggul ini adalah yang ke-2 kalinya buat Cuaron.



    Film yang dibikin berdasar pada ingatan waktu kecil Cuaron ini memperoleh 10 nominasi pada Oscar 2019, termasuk juga Sutradara Terunggul serta Film Terunggul.



    Dalam pengakuannya berkaitan pengumuman nominasi Directors Guild of America (DGA), yang lalu pun dimenangkannya, Cuaron menyoroti masalah lebih dari 70 juta pekerja domestik dalam dunia.



    "'Roma' ialah cerita satu diantara mereka," kata Cuaron.



    "Saat kita melakukan perbuatan jahat pada mereka, menjelekkan mereka, menyebut mereka penjahat serta pemerkosa, kita memperkecil diri kita sendiri. Ini bukan masalah politik, ini masalah kemanusiaan," sambungnya.



    Sesaat, drama 'The Favorite' memperoleh penghargaan paling banyak dengan tujuh kelompok. Yaitu, kelompok Film Inggris yang Luar Biasa, Skenario Asli, Design Produksi, Design Baju, serta Rias Muka serta Rambut.



    Artikel Terkait : Aplikasi Gratis Internet Untuk Android



    Film itu menceritakan Ratu Anne, dimainkan oleh Olivia Colman, di Inggris era ke-18. Colman sendiri memenangi kelompok Aktris Terunggul. Rekanan mainnya, Rachel Weisz, mencapai Aktris Simpatisan Terunggul.



    "Kita alami malam yang mengagumkan kan? " kata Colman.



    Tidak hanya dua film itu, BAFTA pun menyatakan dominasi Rami Malek dalam kelompok Aktor Terunggul karena peranannya menjadi Freddy Mercury dalam film 'Bohemian Rhapsody' dalam beberapa penghargaan dunia film tahun ini.



    Awal mulanya, dia telah membawa Golden Globe serta Screen Actors Guild Actors untuk peranan itu.



    Tidak hanya Aktor Terunggul, film biopik band Queen itu pun membawa pulang piala untuk kelompok Tata Nada Terunggul atau Best Sound.



    Kemenangan pun hadir buat aktor serta sutradara 'A Star Is Born' Bradley Cooper yang ambil piala untuk kelompok Musik Orisinal Terunggul di arena itu; Mahershala Ali yang mencapai titel Aktor Simpatisan Terunggul berkait peranannya di 'Green Book', dan BlacKkKlansman yang mencapai kelompok Skenario Penyesuaian Terunggul (Best Adapted Screenplay).